Minggu, 13 November 2011

English Debate Competition 2011


Akhirnya lomba pun mereka laksanakan dengan penuh percaya diri, dan tidak bisa dipungkiri lawan mereka cukup berat sehingga kita kalah pada babak 1 dan babak 2. Tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat siswa untuk berjuang memenagkan babak selanjutnya, dan Alhamlulliah pada babak ke 3 kita bisa memenangkan debat tersebut.




Patut kita syukuri masih ada 1 kemenangan, hal ini perlu disikapi dengan bijak untuk lomba yang akan datang ataupun lomba - lomba yang lain. Ini perluu dukungan penuh dari sekolahan dan pihak guru. Karena melihat dari sekolah lain seluruh guru bahasa inggris yang ada disekolahan tersebut ikut berpartisipasi dalam melatih, dan mempersiapkan siswanya untuk mengikuti lomba. Tidak di SMK NU 03 Kaliwungu yang hanya seorang guru saja yang mempersiapkan siswa untuk lomba ini. Semoga ini menjadi perhatian bagi kita semua...

Yang pasti kita harus terus berusaha , berjuang yang maksimal ikut berpartisipasi dalam lomba - lomba yang lainya. dan yakin suatu saat kita pasti BISA..!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

yups bener bgtz pak
SEMANGAT! :)